Kasus Dugaan Perkosaan, Ronaldo Bebas dari Tuntutan



PKP DREAMLAND

Wartakepri.co.id, Bola – Cristiano Ronaldo tidak akan didakwa dalam kasus pemerkosaan yang melibatkan wanita bernama Kathryn Mayorga pada 2009 silam. Jaksa di Las Vegas sudah mengkonfirmasi hal tersebut.

Tuduhan pada Ronaldo itu bermula dari sebuah insiden pada Juni 2009, ketika Mayorga mengklaim dia diperkosa di kamar hotel Las Vegas setelah bertemu Ronaldo dan teman-temannya di sebuah klub malam.

Dia telah menandatangani perjanjian non-pengungkapan senilai $ 375.000 untuk tetap diam, tetapi baru-baru ini menyatakan itu batal. Mayorga kemudian pergi ke media dan meminta polisi untuk menyelesaikan kasus pidana tersebut.

Namun sekarang jaksa dari Clark County telah merilis pernyataan yang menegaskan bahwa tidak akan ada tuntutan. “Berdasarkan ulasan informasi yang disajikan saat ini, tuduhan kekerasan seksual terhadap Cristiano Ronaldo tidak dapat dibuktikan,” demikian pernyataan itu.

Pernyataan sama juga disampaikan melalui akun twitter @LasVegasDA. Dalam ciutannya, mereka menulis bahwa mereka menolak untuk menuntut Cristiano Ronaldo terkait tuduhan penyerangan seksual yang terjadi 10 tahun lalu.

Sumber:fajar



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA