Binmas Polres Anambas Beri Pembinaan ke Security PT Medco Energy Anambas

90

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Satbinmas Polres Anambas melakukan Penyuluhan dan Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BINKAMSA) terhadap Security PT. Medco Energy yang berlangsung di Ruangan Training Centre milik PT. Medco Energy, Minggu (28/7/2019).

Maksud dan tujuan dilaksanakannya pembinaan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) PT Medco Energy , selain menjalin komunikasi juga melaksanakan pembinaan terkait kode etik profesi Satpam yang bertugas di PT. Medco Energy.

Dalam kegiatan Binkamsa pembinaan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) PT Medco Energy mengambil tema Kode etik Profesi Satpam, yang mana disampaikan oleh Kasat Binmas Iptu Robinsar Tampubolon, SH,.

Iptu Robinsar Tampubolon, SH Kasat Binmas Polres Anambas dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Etika Profesi personel yang menjadi IPSA (INTERNATIONAL PROFESSIONAL SECURITY ASSOCIATION), Sikap Satpam yang etis, yaitu Profesional, berwibawa, tegas dan netral, Perilaku Satpam yang terpuji, serta Sikap tampang penampilan satpam.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Satuan Pengamanan (Satpam) PT Medco Energy sebanyak 30 orang. Sekitar Pada Pukul 10.00 Wib Kegiatan Binkamsa ini selesai dilaksanakan dan Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.(Rama)

Sumber: Polres Anambas

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN