Maju Pilkada 2020, Pembina Utama Himpunan Melayu Raya Yan Fitri Minta Candra Fokus

Maju Pilkada 2020, Pembina Utama Himpunan Melayu Raya Yan Fitri Minta Candra Fokus





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah, M.H merespon positif rencana Candra Ibrahim yang berniat maju menjadi salah satu kontestan pada Pilkada Batam dan Natuna, 2020 mendatang. Yan berharap, Candra bisa lebih fokus dan all out sehingga publik nantinya disuguhkan pada pilihan-pilihan yang berkualitas.

Hal ini disampaikan Jenderal Bintang Satu kelahiran Tanjung Pinang ini dalam temu ramah dengan para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Morning Bakery, KDA Batam Center, Kamis sore (29/8/2019). “Mestinya bisa fokus, dan ini adalah saat yang tepat untuk Anda tampil ke panggung politik,” sebut Yan Fitri.

Selain membahas dinamika politik kekinian, Candra Ibrahim selaku Ketua PWI Kepri juga memperkenalkan PWI Peduli sebagai organisasi sayap PWI yang dibentuk secara nasional untuk kerja-kerja sosial. Apa yang disampaikan Candra sebangun dengan yang telah dilakukan Yan Fitri baik dalam kapasitasnya selaku Wakapolda maupun secara personal.

Dari pertemuan singkat ini, keduanya disaksikan oleh jajaran pengurus dan dewan penasehat PWI Kepri sepakat untuk membangun sinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial dan publikasi media yang sehat dan profesional.

Yan menyampaikan ekspekstasi yang tinggi agar para jurnalis yang berada di bawah naungan PWI Kepri dapat terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas dan menjaga agar Kepri tetap kondusif.

Dalam dialog, Yan Fitri yang juga Pembina Utama Himpunan Melayu Raya menceritakan bagaimana sebagai putra melayu, sangat penduli dengan dunia pendidikan di Kepri. Yan Fitri juga menjelaskan bentuk kepedualian Melayu Raya terhadap masyarakat Kepri yang membutuhkan bantuan.(*)

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA