Tatapan Tajam Lima Orang Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Bengkong

Tatapan Tajam Lima Orang Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Bengkong



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Polisi sektor (Polsek) Wilayah hukum Bengkong berhasil mengamankan lima orang pelaku curanmor, curas yang beraksi diberbagai tempat yang ada di Bengkong.

Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar mengatakan bahwa dari lima orang Pelaku yang diamankan Satreskrim Polsek Bengkong yang meresahkan masyarakat wilayah Bengkong bernama Antonius Lake, Muhammad Riki, Trisno Tambunan, Fandi Novrianto dan Supriandi.

Mereka kita amankan bersama barang bukti yang akan dijual dengan harga yang murah. Makanya kita amankan pelaku tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat,”kara Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januari.

“Adapun kelima pelaku yakni Antonius Lake, Muhammad Riki, Trisno Tambunan, Fandi Novrianto dan Supriandi sudah kita amankan berikut barang bukti,”ujar Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar.

Adapun kelima pelaku tersebut, Kempat pelaku residivis yakni, Antonius Lake yang sudah 26 kali melakukan aksi jambret dan 5 kali curanmor, Muhmmad Riki 18 kali jambret dan 2 kali curanmor, Trisno Tambunan spesialis curanmor (Ninja) sudah 2 kali melakukan aksi pencurian, Fandi Novrianto curanmor 1 kali, Supriandi 2 kali melakukan pencurian barang-barang di kos-kosan,”ungkap Yuhendri di Mapolsek Bengkong, Selasa (17/9/2019) siang.

Akibat perbuatannya, lanjut kapolsek tersangka dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana penjara 9 tahun.

Kapolsek menghimbau kepada para pengguna motor agar tidak sembarang memarkirkan kendaraan dipinggir jalan. Jika motor mau diparkirkan diharapkan dikunci ganda.(*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA