Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Berikan Himbauan Stop Pembakaran Hutan dan Lahan

Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja Berikan Himbauan Stop Pembakaran Hutan dan Lahan
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Meskipun Kabut Asap dan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kecamatan Jemaja dan di Kecamatan Jemaja Timur sudah tidak ada lagi namun Satuan Polsek Jemaja Jemaja Timur ini terus menyerukan dan melakukan himbauan kepada Jum’at (27/9/2019).

Kegiakan tersebut terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jemaja dan Jemaja Timur Bripka Irwansyah untuk mencegah terjadinya Karhutla di Wilayah Hukum Polsek Jemaja Polres Kepulauan Anambas, dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya melakukan pembakaran hutan dan lahan.

AKP Feri Kuswanto,SH Kapolsek Jemaja juga menyerukan mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur supaya tidak membakar hutan dan lahan mengingat saat ini sedang Musin kemarau panjang di daerah kita.

“Kita terus ingatkan masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan, selain membahayakan juga terkena jeratan hukum, kita tidak mau hal itu menimpa masyarakat kita, maka dari itu kami dari Polsek Jemaja dan Polres Kepulauan Anambas selalu menghimbau terus agar tidak terjadi di lingkungan kita,” ucapnya.

Bripka Irwansyah Bhabinkamtibmas Jemaja Timur ini tetap semangat menyerukan himbauan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan di lingkungannya, agar udara dan lingkungan kita tetap terjaga dengan baik, jika lingkungan dan udara kita sehat maka kita masyatakat juga sehat.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel