Danrem 033 WP Brigjen Gabriel Lema Hadiri Penutupan TMMD 106 di Kecamatan Jemaja





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kunjungan Kerja Danrem 033/WP Brigjen Gabriel Lema S.sos beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka menghadiri Penutupan TMMD 106 Tahun 2019 di Kecamatan Jemaja KKA, Danrem 033/WP ke Anambas menggunakan Pesawat Wings Air ATR 72 – 500 / PK-WHU, dari Batam menuju Bandar Udara Letung.

Hadir dalam penyambutan Danrem 033/ WP di bandara letung antaranya adalah Bupati KKA diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Asmarulah.S.Pt, Letkol Czi Fery Kriswardana S.Sos.M.Tr selaku Dandim 0318/Natuna, AKP Feri Kuswanto.SH selaku Kapolsek Jemaja), Serma Saragih ( Plh Danramil 04 Letung), Supriadi (Camat Jemaja Barat), Abdul Sani (Camat Jemaja), Abdullah Sani (Camat Jemaja), Ketua LAM Jemaja Timur, dan Tokoh Masyarakat.

Danrem 033/WP beserta rombongan Take Off dari Bandara Hang Nadim menuju Bandara Letung Kabupaten Kepulauan Anambas seketir pukul 12.00 WIB. Danrem 033/WP beserta rombongan tiba di Bandara Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas sekitar pukul 13.30 WIB.

Danrem 033/WP beserta Ibu dan Rombongan disambut dengan acara adat yaitu Tepung Tawar dan pengalungan Kain Batik Cual asal Anambas di Bandara Letung Kecamatan Jemaja, kemudian dilanjutkan dengan menuju ke wisma Miranti di kelurahan Letung, Danrem 033/WP beserta rombongan makan siang bersama FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas di RM Miranti.

Kunjungan Kerja Danrem 033/WP Brigjen Gabriel Lema S.sos beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka menghadiri Penutupan TMMD 106 Tahun 2019 yang telah dilaksanakan yakni Pembangunan Fisik Jalan Pembukaan jalan baru ukuran panjang 2.000 M x Lebar 9,5 M dari desa Mapok menuju Desa Air biru Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, penyuluhan bahaya Narkoba, penyuluhan Kesehatan dan bhakti sosial Untuk masyarakat di Kecamatan Jemaja.

Turut hadir dalam rombongan Danrem antaranya adalah Ibu Danrem. (Ibu Alin Gabriel Lema), Ibu Kasrem 033/WP. (Ibu Fenny Jimmy Watuseke), Ibu Kasiops Korem (Ibu Fitri Ariful Mutaqin), Kasiter Korem 033/WP. (Kol Inf Persada Alam), dan Ibu Kasiter. (Ibu Diyen Persada Alam).
(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA