Bripka Samson Bhabinkamtibmas Kelurahan Darusalam Karimun Bagi Celengan ke Siswa PAUD

201

WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Sudah tak asing lagi kita dengan Bripka Samson Tarigan, salah satu Bhabinkamtibmas Kelurahan Darussalam yang selalu mengayomi masyarakat dengan kreatifitnya pada Rabu (30/10/2019), bertempat di PAUD SPS Putri Ayu Guntung Punak, Samson Bhabinkamtibmas darussalam telah melaksanakan program kegiatannya yang yang bertajuk “TABUNGAN ANAK DARUSSALAM” dengan memberikan berupa celengan kepada anak-anak.

Kegiatan tersebut adalah ide-ide kreatif dari samson sendiri, dirinya sendiri sudah tidak asing lagi bagi warga kelurahan darussalam, dan sangat peduli terhadap anak-anak di lingkungannya.

“Seperti program-program sebelumnya seperti perpustakaan keliling untuk anak-anak darussalam, sehingga dapat melatih anak PAUD sejak usia dini agar gemar menambung, serta dapat mengatur keuangan sejak dini,” jelasnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Syamsinar kepala sekolah Paud Sps Putri Ayu sangat mengapresiasi kegiatan Bripka Samson.

PKP HIMALAYA

“Bukan hanya kepala sekolah PAUD itu sendiri, Lurah Darussalam juga sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Bripka Samson yang peduli akan masa depan bagi para generasi penerus bangsa ini,” katanya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Perwira yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Barelang Batam ini juga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para anggotanya.

“Saya mengapresiasi ide–ide kreatif dari Bripka Samson, kegiatan ini sangat positif, saya mengharapkan dengan adanya anggota kita yang seperti ini dapat menjadikan contoh dan sauri tauladan bagi para anggota lainnya, karena ini salah satu cara untuk mendekatkan polri dengan masyarakat, khususnya kepada anak – anak,” imbuh perwira yang berprestasi pada bidang olah raga pencak silat ini.(*)

Tulisan: Aziz Maulana
Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel