Korwil HiMalaya Anambas Ucapkan Selamat Atas Terbentuknya PWI Persiapan Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Perhimpunan Melayu Raya (HI-Malaya) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Kepulauan Anambas mengapresiasi terbentuknya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Persiapan masa jabatan dua tahun, dengan telah terbentuknya PWI diharapkan menjadi momentum untuk bersama-sama mendukung pembangunan dan terus peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.(Jumat, 8/11/2019.

Sahtiar.SH.MM Korwil Hi-Malaya Kabupaten Kepulauan Anambas ucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya PWI Persiapan masa jabatan dua tahun, untuk menuju PWI Defenitif.

“Saya mengucapkan selamat kepada PWI persiapan yang terbentuk, dan terimakasih kepada PWI Provinsi Kepri yang telah membentuk PWI persiapan didaerah ini,”ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan harapannya kepada PWI Anambas untuk bersama sama mendukung pembangunan di Anambas, mengingat sudah 11 tahun Kabupaten Kepulauan Anambas terbentuk, dan baru kali ini organisasi sekala Nasional terbentuk di Anambas.

Ia juga mengajak PWI Anambas untuk bersama-sama untuk lebih peduli kepada masyarakat lemah dengan menggalakan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

Ia juga berpesan dan berharap kepada segenap pengurus dan anggota PWI Persiapan Anambas, untuk bersama sama mendorong pembangunan di Anambas yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat, mengingat PWI khususnya media adalah mitra pemerintah.tutupnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA