Reses DPRD Batam Dengarkan Curhat Warga Sei Nayon Bengkong yang Sering Kebanjiran dan Kemalingan



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Reses yang dilaksanakan oleh H Sahrul selaku Anggota dewan DPRD Kota Batam, di kawasan RT.01/RW12, Sei Nayon, Kelurahan Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong pada Rabu malam (27/11/2019), menghasilkan sejumlah janji dan kesepakatan.

Dalam agendannya, rases di Sei Nayon Bengkong ini merupakan rases yang  ke-3 kalinya dan akan terus dilaksanakan didelapan kelurahan yang ada di Kecamatan Bengkong. Kegiatan diawali dengan Pembacaan Doa diiringi Ustadz Abdul Basir.

Erinaldi selaku tokoh masyarakat Sei Nayon, dalam kata sambutannya, berharap agar kunjungan H. Sahrul dapat memenuhi harapan warga Sei Nayon, dimana selama ini keluhan warga hanya didengar namun tak terwujud.

“Acara rases sudah sering dilakukan, janji-janji sudah sering kami dengar tapi tak ada yang terealisasi,” ungkap tokoh masyarakat Sei Nayon.

Selanjutnya Anwar efendi Ketua Rw 12, mewakili warga Sei Nayon, menyampaikan beberapa keluhan yaitu, jalan tanah yang terkadang banjir jika turun hujan, dan banyaknya maling dikarenakan tidak adanya pos penjagaan dan portal.

“Kami disini terkadang banjir, mohon dibantu pembangunan jalan pak, dan satu lagi pak, dalam waktu dekat ini, kami akan membuat ronda keliling tapi keterbatasan kami, tidak adanya pos ronda, karena untuk membuat portal dipintu masuk, jujur kami tak mampu, lantaran ada beberapa pintu masuk, itu juga yang membuat maling leluasa pak” Rw12 ungkapkan keluhan warga.

Menanggapi harapan warga Sei Nayon, Sahrul yang menduduki kursi di komisi IV DPRD Kota Batam itu mengatakan, sebisa mungkin akan berusaha untuk dapat mewujudkan harapan warga.

” Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan warga dapat terwujud tapi mungkin secara bertahap, karena tidak satu tempat saja yang memiliki keluhan, kami akan upayakan semaksimal mungkin agar dapat memberikan yang terbaik secara merata” tutup H.Sahrul. (Ria)
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA