Jelang Natal dan Tahun Baru 2020 Arus Penumpang Kapal Laut ke Anambas Terpantau Sepi

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Arus Mudik Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 menggunakan Kapal KM. Bukit Raya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas terpantau lancar, Senin (2/12/2019).

KM. Bukit Raya yang masuk dan sandar di pelabuhan Tarempa terpantau lancar pada hari Senin dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas hingga tahun baru mendatang.

KM. Bukit Raya tersebut dari Pelabuhan Selat Lampa Kabupaten Natuna menuju Pelabuhan Tarempa, kemudian menuju pelabuhan Letung Jemaja dan Kijang, sangat lancar terlihat.

KM. Bukit Raya yang di Nahkodai oleh Capt Djarot Styawibawa serta 60 orang ABK ini membawa penumpang Turun di pelabuhan Tarempa sekitar 175 orang, dan penumpang Naik dari pelabuhan Tarempa sekitar 291 orang, dan penumpang lanjutan sekitar 103 orang.

H. Iksan Perwakilan dari PT. Pelni yang berada di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas saat di konfirmasi mengatakan bahwa menjelang Arus Mudik Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Kepulauan Anambas masih sangat aman dan lancar, ucapnya kepada media Wartakepri.co.id.

KM. Bukit Raya merupakan akses utama masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dalam bepergian sehingga kondisi penumpang yang banyak dapat terjadi pada bulan ini dikarenakan memasuki musim utara sehingga para penumpang lebih menggunakan akses KM. Bukit Raya untuk bepergian.

Selain itu ia menambah bahwa menjelang Natal dan Tahun kedepan akan terjadi penambahan arus mudik yang menggunakan akses KM. Bukit Raya untuk datang dan berangkat.(Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG