Sangat Berbahaya, Warga Minta Jembatan Jalur Lintas ke Bandara Letung Anambas Diperbaiki

25

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kondisi jembatan Penyeberangan sekaligus jembatan penghubung antara Desa Batu Berapit menuju ke Desa Mampok, dan Desa Bukit Padi sangat memprihatikan. Terkhusus jembatan ini jalur utama menuju Lintas ke Bandara Letung Anambas dan terpantau cukup membahayakan ketika dilintasi kendaraan, Jumat (13/12/2019).

Selain jembatan tersebut ada juga jembatan penghubung lainnya yang juga sama sama bernasib sangat memprihatinkan, pasalnya jembatan tersebut terbuat dari Kayu bukan beton.

Tampak terlihat sejumlah Kendaraan roda dua di dorong perlahan lahan pada saat melintas melewati jembatan tersebut, hal itu sangat memprihatinkan. Tak banyak yang bisa di buat jika bukan perhatian dan penanganan yang serius dari pemerintah, baik Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi maupun pemerintah pusat.

Dari pantauan di lokasi jembatan Penyeberangan tersebut sangat tidak layak, selain bisa dilihat di sisi keamanannya, seperti minimnya pagar pembatas serta papan papan yang tidak rata posisinya. Hasan warga Jemaja saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa dirinya sangat khawatir dengan jembatan yang sedang dilaluinya tersebut

“Tak hujan saja deg-degan saat melintasinya, apalagi ketika hujan dan licin, semoga ada perhatian dari pemerintah dan segera bisa di realisasikan menjadi jembatan yang layak untuk dilalui,” ucapnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Hampir semua pengendara berharap agar jembatan tersebut segera di bangun dan di bagusi, agar hal hal yang tidak kita inginkan terjadi.(Rama).

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO