Enam Rumah Warga Anambas Terima Bantuan One Man One Hope OMOH dari PLN Anambas – WartaKepri.co.id
43 views

Enam Rumah Warga Anambas Terima Bantuan One Man One Hope OMOH dari PLN Anambas





WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero ULP Anambas melalui program OMOH (One Man One Hope) memberikan bantuan kepada masyarakat untuk pemasangan Meteran Baru secara gratis bagi keluarga yang tidak mampu, Jumat (10/1/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Manager ULP PLN Anambas Bapak Hendrico yang baru saja beberapa bulan bertugas sebagai Manager PLN Anambas, ini gebrakan yang patut di dukung oleh masyarakat.

Program OMOH merupakan gerakan sosial berupa penggalangan dana dari pegawai PLN secara sukarela yang notabene nya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

Hendrico Kepala Manager ULP PLN Anambas mengatakan bahwa program tersebut bertujuan untuk memberikan harapan serta kebahagiaan kepada keluarga yang ingin merasakan listrik namun belum mampu untuk membayar biaya pasang barunya.

” Untuk di Kabupaten Kepulauan Anambas baru ada 6 keluarga yang mendapatkan program OMOH, di antaranya 2 di Kecamatan Palmatak dan 4 di Kecamatan Siantan (Tarempa). Semoga dengan adanya program ini dapat memberikan harapan serta mendukung kegiatan dan membuat kehidupan yang lebih baik lagi bagi masyarakat,” ucapnya.

Berikut daftar penerima Omoh di Kabupaten Kepulauan Anambas atas nama atai warga Tanjung Lambai, Usman warga Genting, Hamzah warga Dusun, Zupri warga Teluk Mabai, Endum warga Ladan, dan Rahimin warga Putik.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

43 views