Ikuti Polling Pilkada 2020 Tahap II, Mencari Kandidat Gubernur Kepri dan Wako Batam versi Warta Kepri





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Terimakasih kepada seluruh pembaca setia Warta Kepri yang telah mengikuti polling tahap I Bakal Calon Walikota Batam dan Bakal Calon Gubernur Kepri di Pilkada serentak 2020. Polling tahap I digelar 13 November 2019 dan berakhir 1 Januari 2020, telah menghasilkan data dan angka yang menarik. (link berita dibawah)

Dan sesuai dengan rencananya, Kami redaksi WartaKepri.co.id kembali melaksanakan Polling tahap II dengan periode waktu 15 Januari 2020 sampai 1 Maret 2020. Polling tahap II ini dengan sistem yang sama, dimana satu pilihan kandidat hanya bisa memilih satu nama kandidat (Satu Klik untuk Satu Kandidat). Perbedaan antara nama kandidat tahap I dengan kandidat polling tahap II adalah nama kandidat lebih banyak dari sebelumnya.

Tujuan Polling versi WartaKepri ini adalah untuk mengetahui sejauhmana ketertarikan pembaca WartaKepri.co.id akan pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah (PILKADA) Serentak pada September 2020 mendatang. Selain itu, apakah nama nama kandidat selama tahun 2019 bermuculan dan mendeklarasikan diri maju, telah mendapat respon positif dari masyarakat terkhusus pembaca WartaKepri.co.id.

Adapun peserta polling adalah pembaca WartaKepri baik pengguna smartphone atau media elektronik lainnya. CARA MENGIKUTI polling, pertama ANDA KLIK tanda BULAT depan nama Kandidat, lalu tekan SUBMIT, maka pilihan Anda berhasil. Untuk mengetahui angka dari masing masing kandikdat Anda dapat mengklik RESULT.

Setiap hari pembaca WartaKepri.co.id dapat mengikuti pergerakan angka Polling, karena kolom polling berada di samping kanan atau bawah berita yang dipublish redaksi. Pengumuman hasil polling akan disampaikan redaksi pada 3 Maret 2020.

Demikian informasi ini, semoga pembaca berkenan dan mengikuti Polling ini. Terkhusus bagi nama kandidat yang kami masukan dalam polling disarankan membangikan atau Share link berita ini agar pendukung Anda turut aktif mengikuti Polling.

Tertanda
Dedy Suwadha
Pemimpin Redaksi
WartaKepri.co.id

Berikut Link Polling untuk Kandidat Calon Gubernur Kepri 2020:

Polling Kepri

Berikut Link Polling untuk Kandidat Calon Walikota Batam 2020:

Fauzi Bahar



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI