6 Tahun Anniversary Honda Streetfire Club Batam, Terlaksana dengan Kekeluargaan

50

WARTAKEPRI.CO.ID, BATAM–Beberapa waktu lalu, Honda Streetfire Club Batam (HSCB) genap berusia 6 tahun. Komunitas Honda CB150R Streetfire yang dibentuk tanggal 22 Desember 2013 ini merayakan 6th anniversary nya tanggal 19 Januari 2020 secara internal dan kekeluargaan.

Dan untuk acara perayaan kali ini HSCB memang sengaja untuk dilakukan secara sederhana dengan berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada sesama. Ini bertujuan untuk membentuk kembali kekompakan serta rasa persaudaraan sesama anggota.

Kesederhanaan tersebut terlihat dari agenda yang dilaksanakan disalah satu cafe yang berlokasikan di Tiban. Dalam kegiatan tersebut juga diselingi dengan pemotongan tumpeng dan kue sebagai simbol rasa syukur 6 tahun HSCB bertahan hingga sekarang. Pemotongan tumpeng dan kue ini disaksikan oleh para anggota HSCB dan beberapa perwakilan undangan yang hadir saat itu.

“Ucapan rasa syukur kami panjatkan atas usia kami yang ke-6. Semoga Honda Streetfire Club Batam semakin solid, kompak dan rukun dalam persaudaraan dan kekeluargaan,” ucap Bro Rizo Marko, selaku ketua club.

“Saya mewakili Honda Kepri mengucapkan selamat atas usia ke 9 dari Honda Streetfire Club Batam. Teruslah menjadi komunitas yang solid menjunjung tinggi brotherhood dan kebersamaan, selalu menjadi contoh bagi komunitas yang memberikan manfaat bagi sekitar dan tetap mengutamakan keamanan saat berkendara” tutup Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri.

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO