Bupati Anambas Berikan Bantuan Sosial, Ibu Hamil dan Balita Dapat 3 Juta Setahun

339

Wartakepri.co.id, Anambas – Abdul Haris SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas berikan Sosialisasi Bantuan Sosial (Bansos), Program Keluarga Harapan dan Program Sembako, oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Jemaja (BPMJ), Kekurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tampak hadir dalam acara tersebut antaranya adalah Abdul Haris SH Bupati Anambas, Ody Karyadi,S.Sos Kadinsos Anambas, Kepala Bank BRI, Kadis Kominfo, Kadis DP3, Kadisnakertrans Anambas, Kabankesbangpol Anambas, Disdukcapil Anambas, Staf Ahli Bupati, serta ibu ibu lansia masyarakat Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur, dan Jemaja Barat.

Ody Karyadi Kadinsos Anambas dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, program program terkait kemiskinan berupa pemberian bantuan sosial bersyarat, diberikan kepada masyarakat yang miskin dan renta.

Untuk ibu hamil dan balita, di bantu 3 juta selama setahun, dan di bayarkan tiga tahap, lansia di bantu 2,400 juta pertahun, SD 500 ribu, SMP 1,5 juta.

Abdul Haris SH Bupati Kepulauan Anambas ucapkan selamat kepada penerima bantuan Sosial kepada seluruh peneriman, semoga bermanfaat bagi masyarakat, bantuan ini patut disyukuri karena bantuan tersebut tepat sasaran untuk masyarakat, dan kami akan selalu memerintahkan kepada Dinas untuk terus mencari siapa siapa saja yang belum mendapatkan bantuan Sosial tersebut.

Saya berharap kepada pendamping untuk benar benar bisa memantau warga yang wajib mendapatkan bantuan Sosial, tujuan Bansos ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan bisa untuk di manfaatkan sebaik mungkin.

Kegiatan bantuan E Warung juga diberikan disini, untuk merangsang dan membantu untuk membantu perbaikan ekonomi masyarakat untuk menuju masyarakat sejahtera.

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA