AKBP Purwadi Wahyu Resmi Jabat Kapolresta Barelang, Kombes Pol Prasetyo Ucap Terimakasih – WartaKepri.co.id
51 views

AKBP Purwadi Wahyu Resmi Jabat Kapolresta Barelang, Kombes Pol Prasetyo Ucap Terimakasih

AKBP Purwadi Wahyu Resmi Jabat Kapolresta Barelang, Kombes Pol Prasetyo Ucap Terimakasih





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Purwadi Wahyu Anggoro secara resmi telah menjabat sebagai Kapolresta Barelang pada Kamis (20/2/2020) ditandai dengan upacara penyambutan hingga pelepasan.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran baik PJU, personil atas penyambutan yang diselenggarakan di depan Mapolresta Barelang ini.

” Kami meminta semua pihak bekerjasama dalam mendukung program selama saya menjabat kapolresta kedepan,”kata Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, Kamis (20/2) di Mapolresta Barelang.

Menurutnya, rangkaian serah terima jabatan dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Prasetyo Rachmad Purboyo kepada dirinya ini sama sekali sudah hal yang biasa, tidak heran jika ini memang adanya mutasi dan rotasi.

“Kali ini saya menjabat kapolresta Barelang untuk kedepan belum tentu saya masih disini, jadi pada intinya kita harus siap sesuai apa yang diperintahkan pimpinan, harus siap menjalani,”tegasnya.

Bicara soal keamanan menjelang pilkada wilayah Batam, ia menyebut tentu akan upaya bagaimana supaya lebih aman dan tertib dalam kontes pilkada. Selain itu juga diminta peran masyarakat untuk mensukseskannya.

Sementara, Kombes Pol Prasetyo Rachmad Purboyo menyampaikan bahwa selama saya menjabat lebih kurang enam bulan sebagai Kapolresta Barelang, alhamdulilah berjalan dengan baik. Selalu membangun komunikasi hingga menjaga situasi yang kondusif di kota Batam.

“Hari ini saya serahkan jabatan Kapolresta Barelang ke pejabat yang baru yakni AKBP Purwadi Wahyu Anggoro selanjutnya saya akan mengemban tugas baru sebagai Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri,”ujar mantan kapolresta Barelang, Kombes Pol Prasetyo Rachmad Purboyo.

Sekali lagi atas nama pribadi, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini. “Jika ada kekurangan mohon disempurnakan,”tutup Prasetyo.(*)

Tulisan : Taufik



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

51 views