Catat Jadwalnya, Service Gratis Selama Launching New BeAT Berlangsung – WartaKepri.co.id
41 views

Catat Jadwalnya, Service Gratis Selama Launching New BeAT Berlangsung





WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Main Dealer sepeda motor Honda wilayah kepri, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) bersama dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah Batam kembali melakukan program servis gratis dalam rangka memeriahkan kegiatan launching New Honda BeAT yang bertajuk “eranya nge-BeAT”.

Kegiatan launching New Honda BeAT dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, 29 Februari 2020 sampai dengan 01 Maret 2020. Sedangkan untuk kegiatan servis gratis baru akan dilaksanakan pada hari Minggu, 01 Maret 2020. Kegiatan ini diadakan di Taman Wisata Ocarina, Batam.

Pada kesempatan servis gratis kali ini, Capella Honda Kepri berkolaborasi dengan AHASS memberikan kesempatan terbatas kepada 50 konsumen pertama untuk mendapatkan pelayanan servis dan juga pergantian oli mesin secara gratis, khusus untuk konsumen yang menggunakan Sepeda Motor Honda dengan tipe matic.

“Syaratnya cukup mudah, cukup membawa STNK untuk melakukan pendaftaran dan pastikan motor matic kamu sudah injeksi”, tutur Johandi selaku Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Kepulauan Riau.

Selain itu bagi yang belum berkesempatan mendapatkan pelayanan servis dan ganti oli gratis, di booth service nanti juga menyediakan promo servis murah dimana konsumen mendapatkan pelayanan servis dan juga pergantian oli mesin hanya dengan membayar sebesar Rp. 44.000 ribu saja hemat 40% dari biasanya yang hanya berlaku pada event ini berlangsung, Minggu 01 Maret 2020.

Program ini sengaja diberikan sebagai apresiasai bengkel resmi Honda / AHASS jarinagn Capella Honda Kepri kepada konsumennya, sehingga diharapkan hal ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi kepada konsumen Sepeda Motor Honda.

“Dan jangan lupa untuk tetap melakukan servis secara berkala di AHASS agar Sepeda Motor Honda anda tetap dalam kondisi yang prima”, himbau Johandi.



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

41 views