Musda X DPD I Partai Golkar Kepri di Ranai akan Berdampak Positif Bagi Masyarakat Natuna – WartaKepri.co.id
162 views

Musda X DPD I Partai Golkar Kepri di Ranai akan Berdampak Positif Bagi Masyarakat Natuna





WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti berterimakasih dipilihnya Kabupaten Natuna tempat dilaksanakannya Musyawarah Daerah X DPD I Partai Golkar Kepri, Senin (2/3/2020). Ini akan sangat berdampak positif bagi ekonomi masyarakat Natuna, dan juga menaikkan lagi semangat warga Natuna setelah ditimpa berbagai masalah diawal Tahun 2020.

” Terimakasih kepada pada pak Ansar Ahmad yang menunjukan Natuna untuk diselenggarakan Musda Golkar Provinsi. Ini membangkitkan ekonomi warga Natuna, apalagi kami ditimpa banyak masalah diawal tahun 2020. Mulai kasus pencurian ikan, virus corona dan kasus kapal cantrang. Kini gairah pariwisata Natuna sedang kami dorong untuk tumbuh, dan tentu dengan hadirnya ratusan peserta Musda di Natuna dapat mendorong tumbuhkan sektor pariwisata di Natuna,” kata Ngesti dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan Musda X DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri di kabupaten Natuna dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Ada sisi ekonomi yang bisa dirasakan oleh masyarakat Natuna selama Musda berlangsung terutama bagi pemilik rumah makan dan kedai kopi.

” Jumlah kami yang datang ke Natuna ada 200 orang. Mari kita ramai-ramai berbelanja diwarung-warung dan kedai kopi di Natuna, sehingga ada perputaran ekonomi untuk masyarakat selama kita disini,” ajak Ansar Ahmad disela sambutanya ketika pembukaan Musda X Partai Golkar, di RM Sisi Basisir Ranai.

Hadir juga Plt Gubernur Kepri Isdianto, dan dalam sambutannya menanggapi apa yang menjadi keresahan pemerintah Kabupaten Natuna, terkait kasus pencurian ikan, kasus observasi corona dan lainnya.

Berikut Videonya acara Pembukaan Musda X DPD I Golkar Kepri

Kiriman : Riky Rinovsky
Editor : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

162 views