Masih Tertarik Daftar Jadi Calon Walikota Batam, PAN Buka Pendaftaran hingga 29 Maret 2020 – WartaKepri.co.id
187 views

Masih Tertarik Daftar Jadi Calon Walikota Batam, PAN Buka Pendaftaran hingga 29 Maret 2020





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam resmi membuka pendaftaran bakal calon (Bacalon) pemilihan kepala daerah kota Batam pada pilkada 2020 mendatang.

Koordinator penjaringan PAN Batam, Faisal Ola menyebut bahwa pihaknya sudah membuka secara resmi pendaftaran bakal calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam.

“Sedangkan untuk jadwal pembukaan pendaftaran bakal calon Walikota Batam dan wakil walikota akan dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 23 Maret 2020,” ujar Faisal Ola, Koordinator Penjaringan PAN Batam, Kamis (5/3/2020) di Ruang Fraksi PAN Batam.

Selain itu, sambung Ola, untuk jadwal mulai dibuka yakni pada pukul 8.00 Wib hingga 17.00 Wib. Bertempat di kantor DPD PAN Sei Panas Batam Center.

Menurut dia, proses penjaringan ini tidak ada dipungut biaya administrasinya sebab ini semua gratis sesuai dengan kriteria dan kita utamakan masyarakat yang punya kredibilitas dari kader yang loyal tanpa batas.

Sejauh ini, lanjut Faisal Ola, PAN telah menjalani komunikasi politik ke seluruh partai politik untuk pilkada tahun 2020 ini. “ Kita telah lama jalin komunikasi politik dengan partai lain, hanya saja untuk pendaftaran penjaringan baru dibuka,”pungkasnya.

Pihaknya bahkan menyebut, tidak menutup kemungkinan, juga ada tiga yang akan dijagokan untuk Pilkada nanti, salah satunya ketua DPD PAN Safari Ramadhan dan Sekretaris DPD PAN dan teman penjaringan.

“Jadi, ini baru dalam pembahasan internal belum mendaftarkan untuk para kader,” ulasnya.

Ola mengajak kepada seluruh masyarakat Batam, jika ingin berminat untuk bergabung dengan PAN, terutama diharapkan dapat membawa perubahan terutama untuk memajukan kota Batam lebih modern.

Sama diketahui, tiga bulan sebelum akhir tahun 2019, banyak tokoh masyarakat dan politik di Kota Batam mendaftarkan diri untuk bakal calon walikota Batam atau bakal calon Gubernur Kepri.(*)

Tulisan :Taufik Chan

Video Kegiatan Partai PAN :



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

187 views