Anggota DPRD Batam Biyanto Dikukuhkan Jadi Ketum Paguyuban Boyolali Tersenyum

Biyanto dan Boyolali Batam
Biyanto Dikukuhkan Jadi Ketum Paguyuban Boyolali Tersenyum

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Anggota DPRD Batam Biyanto dikukuhkan menjadi Ketua Umum Paguyuban Boyolali Tersenyum (PBT) Kota Batam.

Pengukuhan pengurus, serta silaturahmi warga Boyolali yang ada di Batam, di Golden Beach Golden Prawn Bengkong, Minggu 5 Juni 2022 siang.

Penguhukan dan pelantikan dilakukan oleh tokoh masyarakat Jawa di Kepri, Soerya Repationo yang akrab disapa Romo.

Biyanto, yang merupakan warga Boyolali sekaligus anggota DPRD Batam dari Komisi III dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum PBT Kota Batam untuk periode 2022-2027 mendatang.

“Prinsip yang selalu saya jadikan acuan hidup warga Boyolali adalah, selalu guyub rukun selawase (selamanya). Ini yang harus kami pertahankan selaku warga asal Boyolali,” kata Biyanto.

BACA JUGA Wawako Batam Amsakar Buka Sosialisasi Penyelamatan Arsip Negara secara Sistemik dan Terkendali

Biyanto menegaskan, pengurus terpilih yang dilantik agar mengedepankan kerja dengan terbuka dalam segala hal, terutama mengenai keuangan organisasi yang selalu jadi pemicu carut marutnya organisasi atau paguyuban.

“Saya akan mengantarkan PBT Kota Batam ke arah lebih baik lagi, itu demi kesejahteraan semua anggota yakni warga Boyolali yang tinggal di Batam,”.ujarnya.

Sementara itu, Mantan Wakil Gubernur Kepri yang juga tokoh masyarakat Jawa di Kepri, Soerya Repationo sangat optimis PBT Kota Batam akan bisa mencapai apa yang dicita-citakan di bawah kepemimpinan Biyanto.

“Saya yakin, dibawah kepengurusan Biyanto, warga Boyolali di Kota Batam akan lebih baik dan sejahtera,” ungkap Soeryo.(*)

FANINDO

Honda Capella