Penanganan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN oleh Bawaslu Kabupaten Bintan – WartaKepri.co.id
70 views

Penanganan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN oleh Bawaslu Kabupaten Bintan





 

Wartakepri.co.id, Bintan – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bintan telah usai melakukan penanganan Temuan dugaan pelanggaran terhadap Netralitas ASN yang di laksanakan pada beberapa hari yang lalu, berdasarkan bukti dan Fakta keterangan serta Kajian. Senin, 16/3/2020.

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bintan ahirnya dalam rapat pleno memutuskan temuan tersebut sebagai Pelanggaran Hukum Lainnya sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2004 Tentang Pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik Pegawai Negeri Sipil terhadap Netralitas ASN pada penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020 dan telah Diteruskan/direkomendasikan kepada Instansi yang berwenang dalam hal ini kepada Bupati Bintan sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk dapat ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Rekomendasi ini juga di tembuskan kepada Menteri Dalam Negeri, Menpan RB, Ketua Bawaslu RI, Ketua KASN, dan Ketua Bawaslu Prov Kepri.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

70 views