Polres dan Polsek Bagikan dan Tempel Maklumat Kapolri kepada masyarakat dan Tempat Umum – WartaKepri.co.id
108 views

Polres dan Polsek Bagikan dan Tempel Maklumat Kapolri kepada masyarakat dan Tempat Umum





Wartakepri.co.id, Anambas – Personil Polres dan Polsek hingga ke anggota Bhabinkamtibmas Kecamatan Siantan lakukan pembagian dan penempelan stiker Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam penangulangan Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas, Minggu, 22/3/2020.

Penempelan stiker Maklumat Kapolri tersebut memiliki tempat atau sasaran penempelan dan pembagian antaranya seperti di Rumah Ibadah, Perhotelan, Kantor Desa, Kantor Kelurahan, Warung Kopi, serta Pasar, dimana tempat tempat tersebut di anggap tempat yang selalu ramai di kunjungi oleh orang, maka perlunya pemberitahuan himbauan atau maklumat tersebut.

Personil Polres Anambas dan Bhabinkamtibmas Siantan membagikan brosur Maklumat Tentang Penyebaran Virus Covid-19 di tempat Keramaian kepada masyarakat dan juga menempelkan di tempat tempat keramaian fasilitas umum.

Inilah isi maklumat Kapolri yang di bagikan dan di tempelkan oelh Anggota Polres dan Bhabinkamtibmas antaranya adalah, tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yg menyebabkan berkumpulnya masyarakat dlm jumlah banyak, tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan, menjaga jarak dlm pertemua dan mengikuti prosedur pemerintah dalam cegah Virus Corona, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber yang tidak jelas, dan pabila ada informasi yang tidak jelas dapat menghubungi pihak kepolisian.

AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kasat Binmas IPTU Robinson Tampubolon mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada mengenai program Social Distancing yaitu membatasi ruang gerak yaitu meminimalisir segala bentuk pertemuan pertemuan tatap muka yang bersifat tidak begitu penting. Ucapnya.(Rama).



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

108 views