Kantor Layanan Bright PLN Batam Sediakan Handsanitizer dan Berlakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh

99

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Upaya penangkalan terhadap penyebaran virus corona covid 19 terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam, terbaru dengan menyediakan tempat mencuci tangan di tempat-tempat umum.

Satu unit tempat pencuci tangan yang dilengkapi dengan tanki dan sabun diletakkan di pinggir jalan depan Gedung DPRD Batam. Langkah ini bertujuan agar masyarakat membudayakan hidup bersih dengan cara sesering mungkin mencuci tangan dimana pun ia berada.

Hal sama juga dilakukan oleh Bright PLN Batam. Pelayanan listrik nasional pada Senin (22/3/2020) sore satu telah memasang unit westafel pencuci tangan lengkap dengan hand sanitizer di depan Kantor Pelayanan Bright PLN Batam, Kompleks Imperium, Baloi. Selain itu, pelanggan yang datang sebelum masuk juga diperiksa suhu tubuh.

“Kami mencoba mengedukasi pelanggan dan petugas kami sendiri dengan senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan. Kita juga wajibkan periksa suhu tubuh,” ungkap Suprianto, Manager CSR Bright PLN Batam.

Tak hanya di kantor pelayanan PLN, tapi westafel westafel serupa juga akan ditebar oleh perusahaan penyedia listrik Batam ini di berbagai tempat yang dinilai memerlukan.

“Yang jelas di tempat-tempat keramaian, Batamcentre, Batuaji, Sagulung, Tiban dan Jodoh,” ujar pria yang akrab disapa Bung Rian ini.

Ia berharap dengan mengambil langkah ini, Bright PLN Batam telah turut membantu memutus mata rantai penyebaran corona.(ded)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND