Jaya Annurya Karimun Bantu APD kepada Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19

63

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Panbil Group melalui anak perusahaan PT Jaya Annurya Karimun (JAK) yang menggarap megaproyek Karimun Gold Coast, Rabu (8/4/2020) memberikan bantuan sarana dan prasarana penunjang medis, diantaranya berupa Alat Pelindung Diri (APD) dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Bantuan APD yang akan diperuntukkan bagi tenaga medis tersebut, langsung diberikan oleh Presiden Direktur Panbil Group Johanes Kennedy, dan diterima Bupati Karimun, Aunur Rafiq di Gedung Nasional.

“Diharapkan dari bantuan APD, untuk Tim Gugus Tugas dapat bermanfaat untuk memutus matarantai penyebaran Coronavirus Disease yang menjadi pademi di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di wilayah Kabupaten Karimun,” terang Bupati Aunur Rafiq.

Bupati Aunur Rafiq juga mengapresiasi serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karimun Gold Coast yang telah peduli, dan berkontribusi dengan membantu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Coronavirus Disease (Covid-19).

“Nanti selanjutnya bantuan yang diterima akan diserahkan kepada tim kesehatan dan medis, baik itu diserahkan kepada RSUD HM. Sani, maupun pada puskesmas-Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Karimun,” imbuhnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Panbil Group Johanes Kennedy mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan ini akan kontinu.

“Bantuan-bantuan berikutnya akan diberikan sesuai dengan apa yang dibutuhkan di wilayah Karimun, dalam menangani pencegahan penyebaran virus corona tersebut, dimana sebagai wujud kepedulian, kami akan terus memberikan dukungan untuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Karimun,” ungkapnya.

Beberapa bantuan yang diserahkan Panbil Group kepada Tim Gugus Tugas percepatan penanggulangan Covid-19, diantaranya berupa 5 boks masker N-95, baju APD sebanyak 100 pac, masker surgical sebanyak 10 boks, 5 boks Face Shield, 3 boks Hand Sanitizer, gloves 3 boks, gogles sebanyak 100 Pcs, Termhoscan sebanyak 2 pcs, susu birdbrand sebanyak 10 dus, PCR Tes KIT sebanyak 200 pcs, serta vitamin C sebanyak 500 Pcs.(*)

Repoter : Aziz Maulana

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH