Walau Tidak Ada Kasus Covid-19, Polres Anambas Patroli Malam Hari Minta Warga Pakai Masker dan Cuci Tangan

749
WartaKepri - Polres Anambas Lakukan Patroli Dukung New Normal di Kepri

WartaKepri.co.id, Anambas – Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19 Polres Kepulauan Anambas tanpa henti melakukan patroli dialogis di wilayah Tarempa dan sekitarnya guna mendukung new normal di wilayah Kepri pada hari Kamis tanggal (18/6/20) pukul 20.00 Wib s/d 23.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada waktu siang dan malam hari Guna mempercepat penanganan Covid – 19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi, Pemerintah Republik Indonesia telah mengumumkan skenario Kehidupan Normal Baru atau New Normal.

Pelaksanaan dilakukan pada malam hari yang dipimpin oleh Kasubbagbankum Bag Sumda Polres Kep Anambas AKP Najamuddin bersama dengan 25 Personel Pleton 1 Satgas Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas. Sasaran lokasi Edukasi dan Himbauan di Jl. Pattimyra,  Jl. Imam bonjol dan Jl. Hang Tuah.

Adapun kegiatan Patroli Dialogis menyampaikan Edukasi dan himbauan  kepada masyarakat yaitu untuk tetap menggunakan Masker dan Social Distancing, selalu mencuci tangan serta menjaga kebersihan diri, Menggimbau kepada pemilik Warung, Kedai agar menyiapkan cuci tangan sesuai protokol kesehatan dan Himbauan kepada masyarakat aga Mendukung program pemerintah guna mempercepat penanggulangan Covid-19 .

PKP HIMALAYA

Kasubbagbankum Bag Sumda Polres Kep Anambas AKP Najamuddin mengatakan, disamping melaksanakan kegiatan Patroli Himbauan dan edukasi kepada Masyarakat, Satgas Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas setiap harinya juga melaksanakan kegiatan Patroli Kesehatan.

“Dengan melakukan Pengecekan suhu tubuh terhadap Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, penyemprotan disinfectan serta pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga membantu satgas dalam melakukan pengecekan angkutan laut dalam pengecekan penumpang Kapal yang masuk ke Tarempa,”sebutnya. (Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel