Warga Kelurahan Galang Baru Kesal Karena Kesulitan dapat Sinyal Seluler

HARRIS BARELANG

WartaKepri.co.id, Batam – Warga Kelurahan Galang Baru Kecamatan Galang merasa kesal terkait jaringan yang sangat sulit didapat di daerahnya, untuk mendapatkan sinya yang lancar harus keluar atau kejalan besar.

Ridwan Warga Kelurahan Galang Baru mengatakan, disekitar sini ada tower jaringan yang dekat tetapi tidak berfungsi, malahan ada dua tower. Warga yang mengalami kesulitan sinyal ini ada puluhan rumah.

“Tapi saya kurang tau tower telkomsel atau tower jaringan lainnya,” sebutnya, Jum’at(19/6/2020).

Dipaparkannya lagi, jangankan untuk internet, untuk nelpon saja susah.Ada tower lain lagi tapi jaraknya jauh jadi hilang timbul sinyalnya.

“Tower yang dekat dulu sempat aktif dan merasakan jaringan normal, tapi semenjak ada kehilangan apa gitu di tower tersebut. Sampai saat ini tidak pernah aktif lagi,” ungkapnya.

Ia berharap, agar tower yang dapat segera dapat diaktifkan kembali, sehingga warga Kelurahan Galangan Baru dapat merasakan manfaatnya dan berkomunikasi lancar.

“Terkait inrmasipun dengan jaringan lancar kita tidak akan ketinggalan. Selama ini sama sekali tidak tau informasi terbaru,” tutupnya.(adit)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG