Dukung New Normal Life, Kelurahan Tarempa Laksanakan Saber

607

WARTAKEPRI.CO.ID, Anambas – Dimasa Pandemi Covid-19 Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas terus menjaga kebersihan dan kesehatan baik itu kesehatan warganya maupun kebersihan lingkungan nya, seperti yang baru saja berlangsung, Sabtu Bersih (Saber) yang dilakukan oleh Kelurahan Tarempa ini.

Kegiatan Saber yang mana dilakukan setiap hari Sabtu ini sangat bermanfaat bagi kebersihan lingkungan di wilayah Kelurahan Tarempa dan sekitarnya, pasalnya kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kelurahan Tarempa khususnya dan masyarakat Anambas pada umumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Syamsir Lurah Tarempa yang mengatakan bahwa kegiatan Saber ini merupakan kegiatan Rutin Kelurahan Tarempa di setiap hari Sabtu.

“Sempat terhenti 2 bulan karena Pandemi Covid-19, saat ini Kabupaten Kepulauan Anambas sedang menyongsong New Normal Life, maka dari itu kegiatan ini kami lakukan kembali”terangnya.

Selain menjaga terpaparnya Covid-19, kita diwajibkan untuk menjaga kebersihan lingkungan, hal itu pasti sejalan dengan meminimalisir dan mencegah terjadinya Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga kegiatan Saber yang dilakukan oleh kita bermanfaat bagi masyarakat, serta bisa menjadi contoh dan tauladan bagi daerah daerah yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas bahkan kalau bisa menjadi contoh bagi wilayah Indonesia lainnya”.

Lanjut Syamsir, ia mengatakan bahwa meskipun Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas berstatus Zona Hijau, kami pada saat melakukan kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, yang meliputi menggunakan Masker, jaga jarak, serta mencuci tangan pada saat kegiatan maupun selesai melakukan kegiatan.

” Sasaran kali ini di sepanjang jalan depan Rumah dinas Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, hingga di depan Kantor DPRD Anambas dan di tutup dekat lapangan Bola Sulaiman Abdullah Tarempa” tutupnya.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel