Bupati Anambas Buka Pelatihan Linmas untuk Pilkada serentak Dan Daftarkan BPJS Ketenaga Kerjaan

180
WartaKepri - Bupati Anambas Buka Pelatihan Linmas Untuk Pengamanan Pilkada Serentak

WartaKepri.co.id, Anambas – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH Buka secara resmi acara Pelatihan Linmas untuk pengamanan Pemilukada serentak se Indonesia pada tanggal 9 Desember mendatang, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Bola kaki Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum’at(26/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Abdul Haris,SH Bupati Kepulauan Anambas, dan di hadiri oleh Jufri Budi Ketua KPU Anambas, Camat Jemaja Abdullah Sani, Camat Jemaja Barat Supriyadi, Danramil 04 Letung, Danposal Jemaja, Polsek Jemaja, Kabag Humas Anambas Akmaruzzaman, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Anambas Zairin, Lurah Letung, Kepala Desa Bukit Padi, Kepala Desa Impol, Kepala Desa Landak, Kepala Desa Rewak, Kepala Desa Air Biru, Kades Genting Pulur, dan Kades Keramut.

Dalam penyampaianya Bupati Anambas mengatakan bahwa dirinya akan mendaftarkan ke dalam BPJS ketenagakerjaan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan perlindungan kepada anggota Linmas pada saat bertugas.

Mengingat kerja Linmas sangat beresiko, maka perlu dilakukan dan diberikan jaminan dari pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas agar anggota Linmas bisa membantu dan serta memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat dan pemerintah dalam pemberitaan pelayanan yang baik.

Tekunilah pekerjaan Linmas yang bapak emban, jaga ketertiban, agar pemilu serentak kabupaten kepulauan Anambas menjadi contoh bagi kabupaten se Indonesia di masa Pandemi , Jum’atCovid-19 ini.

Mari kita bersama sama sukseskan pemilu serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Saya ucapkan terimakasih kepada TNI POLRI serta kepada tim Gugus Tugas kecamatan yang senantiasa menjaga kabupaten kepulauan Anambas tetap Zona Hijau.

Semua ini tidak terlepas dari kerja sama kita untuk bersama sama menjaga  kabupaten kepulauan Anambas tetap Zona Hijau.(Rama)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI