Posal Memperuk Melakukan Penyisiran di Pulau Akar Terhadap Hilangnya Kapal KM. Sumber cahaya Pengangkut Sapi

378
WartaKepri - Posal Memperuk Melakukan Penyisiran di Pulau Akar Mencari Hilangnya Kapal KM. Sumber cahaya Pengangkut Sapi

WartaKepri.co.id, Anambas – Danposal Memperuk melakukan penyisiran terhadap hilang kontaknya KM. Sumber cahaya yang merupakan kapal pengangkut sapi dari Midai, pemyisiran dilakukan di perairan Siantan timur (Pulau akar) Oleh Posal Memperuk.

Posal Memperuk melakukan pencarian kearah sana dikarenakan dapatnya informasi dari masyarakat Tarempa Yadi mengatakan bahwa KM. Sumber Cahaya berada di Pulau Akar sebelah timur Pulau Munjan, saudara yadi menjelaskan bahwa KM. Sumber cahaya di temukan di Pulau akar kehabisan bahan bakar minyak.

Serka kom yoyo Hartoyo mengatakan,pihaknya melakukan penyisiran di perairan Siantan timur (Pulau akar) Minggu tanggal 12 Juni 2020 pukul 21.00 Wib, dari saudara Yadi tersebut baru mulut ke mulut yang didengarnya,

Pada pukul 15.30 Wib, Danposal Memperuk laksanakan koordinasi dengan SAR Anambas Sdr. Deni, untuk mempersiapkan Tim SAR untuk menuju ke titik lokasi Pulau akar sesuai informasi namun Danposal Memperuk memerintah tim aju anggota Posal Memperuk untuk menyisir perairan Siantan timur jika ada keberadaan KM. Sumber cahaya di perairan Siantan timur Danposal Memperuk segera menuju Ke titik lokasi bersama Tim SAR Anambas.

“Pada pukul 16. 00 Wib, Anggota posal Memperuk bergerak menuju Pulau akar dan dari hasil observasi anggota Posal Memperuk untuk keberadaan KM. Sumber cahaya tidak ada di Lokasi perairan Pulau akar dan anggota posal Memperuk menanyakan kepada Nelayan yang berada di perairan Pulau akar tentang keberadaan KM. Sumber cahaya para nelayan tidak mengetahuinya, anggota posal Memperuk terus menyisir di perairan Siantan timur hasil Negatif Keberadaan KM. Sumber cahaya di perairan Siantan timur (Pulau akar),” bebernya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dijelaskannya, Danposal memperuk merespon sekecil apapun informasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait Hilangnya kontak KM. Sumber cahaya (Kapal Pengangkut Sapi dari Midai).

“Kita melaksanakan analisa kejadian dan melaksanakan Observasi dan investigasi terhadap laporan masyarakat,” tuturnya.

Pada saat melakukan penyisiran belum mendapatkan hasil apapun, tetapi pihak Basarnas Anambas dan Basarnas Natuna terus melakukan pencarian terhadap hilangnya Kapal KM. Sumber cahaya.(rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO