Alumni Akpol 91 Bhara Daksa Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Karimun Terdampak Covid-19

218
Alumni Akpol 91 Bhara Daksa Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Karimun Terdampak Covid-19

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Alumni Akpol Tahun 1991 Bhara Daksa menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di tengah situasi New Normal pandemi Covid-19, di Polres Karimun, Polda Kepri, Sabtu (18/7/2020).

Alumni selama 29 tahun mengabdi ini telah menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako, yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi.

Pada bakti sosial dalam rangka pengabdian selama 29 tahun Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa tersebut, langsung dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Musa Tampubolon, bersama dengan auditor madya tingkat III, Kombespol Dudus Harley Davidson, yang turut serta didampingi oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan beserta para pejabat utama dilingkungan Polres Karimun.

“Pada kunjungan kerja Irwasda Polda Kepri bersama rombongan merupakan bentuk dan wujud perhatian Polri, sekaligus peduli kepada masyarakat dengan bentuk kegiatan bakti sosial yang diberikan kepada masyarakat secara langsung,” terang Kombes Pol. Musa Tampubolon.

Dirinya menyebut dengan sasaran penerima sembako fakir miskin, janda tidak berpenghasilan, buruh tidak tetap dan Warakauri dengan jumlah 100 paket sembako.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka pengabdian selama 29 tahun Alumni Akpol 1991 Bhara Daksa, sebagai bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat, bangsa, dan negara, Polri semakin dicintai oleh Masyarakat,” pungkasnya.

Di samping itu, ujarnya kegiatan baksos tersebut sekaligus ungkapan rasa syukur atas pengabdian Alumni Akpol Angkatan 1991 Bhara Daksa kepada Polri dan masyarakat.

“Semoga saja karir pengabdian kami selama lebih dari 29 tahun ini, semakin meningkatkan semangat dan motivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tegasnya.

Dengan kegiatan bakti sosial ini kata Musa dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu, terlebih di masa pandemi Covid-19 dengan harapan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

“Memberikan dukungan moral kepada warga kurang mampu agar tabah dalam menghadapi kehidupan yang saat ini dalam adaptasi kebiasaan baru, sehingga bersama-sama berupaya mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irwasda Polda Kepri beserta rombongan.

“Dimana telah berkunjung ke Polres Karimun, untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat tidak mampu yang ada di Karimun, dengan kegiatan diselenggarakannya bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif kepada Institusi Polri,” ungkapnya.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND