Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolres Karimun AKBP M Adenan Sambangi Panti Asuhan

203
Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolres Karimun Sambangi Panti Asuhan di Lubuk Semut

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Rangkaian pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Raya Qurban Idul Adha, 1441 Hijriah, tahun 2020 Masehi, Jajaran Polres Karimun melaksanakan bakti sosial di beberapa tempat, salah satunya di Panti Asuhan Muhammadiyah, Siderejo, Kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (29/7/2020).

Pada kegiatan kemanusiaan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan beserta jajarannya, telah melaksanakan bakti sosial dengan menyambangi panti asuhan yang dihuni sebanyak 20 orang anak.

“Pemberian berupa bingkisan paket sembako, yang didampingi oleh pengurus panti asuhan Muhammadiyah Karimun, Ustadz Irwan Idris, sekaligus menyantuni anak-anak panti asuhan sebanyak 20 orang anak,” terang Adenan.

Meskipun kegiatan masih dalam adaptasi kehidupan baru, pelaksanaan baksos sendiri tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19.

“Sebagai sarana silaturahmi sekaligus wujud kepedulian Polri kepada panti asuhan yang telah mendidik dan mengasuh anak-anak panti asuhan, sebagai masa depan bangsa,” imbuhnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, pengurus panti asuhan Muhammadiyah Karimun, Ustadz Irwan Idris mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jajarannya, dengan dilaksanakannya baksos yang sangat membantu tersebut.

“Kunjungan jajaran Polres Karimun, selain memberikan perhatian, juga memberikan kepedulian yang diberikan Kapolres Karimun, sehingga dengan adanya bantuan ini sangat dirasakan oleh anak panti asuhan,” katanya.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND