Kapal Nelayan Tenggelam di Perairan Pulau Rinti Numbing, Satu Orang Masih Hilang

577
WartaKepri - Koordinat Diperkirakan Kapal Nelayan Tenggelam

Wartakepri.co.id, Bintan – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang telah terima laporan dari anggota DPRD Bintan bapak Arwan mengatakan bahwa pada tanggal 29 Juli 2020 sekitar pukul 16.00 wib dirinya melaporkan ke pihak Basarnas Tanjungpinang bahwa telah terjadi Kecelakaan Kapal Kayu Nelayan Miring dan Tenggelam (Man Over Boat) di perairan Pulau Rinti Numbing Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan.

Diketahui bahwa Korban berjumlah 2 Orang, saat ini korban selamat atas nama Najir (40) warga Desa Kelong, dan satu lagi belum diketemukan atas nama Asep Saifudin (18) warga Desa Kelong.

Arwan Anggota DPRD Kabupaten Bintan saat di konfirmasi mengatakan bahwa saat ini Asep Saifudin alias encep belum diketemukan dan di perkirakan kejadian sekitar Pukul 04 :15 wib, Najir menyelamatkan diri menggunakan tutup fiber yang berada di atas Kapal yang mereka gunakan selama kurang lebih 8 jam, terapung apung sambil mendayung menggunakan tangan ke arah Desa Numbing.

” Semoga Asep Saifudin alias Encep segera diketemukan dengan selamat dan bisa kembali lagi ke tengah tengah keluarga” ucap Arwan kepada Wartakepri.co.id.

Saat ini sejumlah warga nelayan sedang melakukan pencarian dengan tinggi gelombang disekitar daerah tersebut sekitar 2 meter sampai 3 meter dan belum membuahkan hasil. (Rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO