Babinsa Pesisir Timur Dampingi Penyaluran BLT DD, Sebanyak 55 KK Penerima Bantuan

144
WartaKepri - Babinsa Pesisir Timur Dampingi Penyaluran BLT DD

WartaKepri.co.id, Anambas – penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa ( DD) dapat tersalurkan dengan aman dan lancar kepada warga desa Pesisir Timur, babinsa koramil 02/ Tarempa kodim 0318/Natuna praka hasimsyah mendampingi pembagian sembako DD di kantor desa Pesisir Timur kecamatan Siantan kabupaten Kepulauan anambas.

Pendistribusian Bantuan langsung Tunai ( BLT) Dana Desa ( DD) dihadiri oleh camat Siantan, Kades Pesisir timur, babinsa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dsn warga penerima manfaat BLT DD. Adapun jumlah warga penerima manfaat BLT sebanyak 55 KK senilai RP. 600.000,. ( enam ratus ribu rupiah) per kepala Keluarga ( KK).

Babinsa PESISIR TIMUR praka hasimsyah menuturkan, guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar, pendampingan ini sekaligus untuk mengamankan dan mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan pada saat penyaluran BLT DD.

“Pendampingan dan pengamanan ini dilaksanakan dengan bekerja sama babinsa dan masyarakat, pada saat pemberian BLT DD, hari ini giliran warga Pesisir timur yang mendapatkan bantuan, merupakan salah satu daerah binaan koramil 02/ Tarempa, sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya , diharapkan bantuan Ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus covid 19,” Ungkapnya.

PLH DANRAMIL 02/ TAREMPA PELDA WAMADA SIMARE MARE meminta dan berpesan Melalui babinsa nya, agar kepada penerima bantuan langsung tunai ( BLT DD) untuk dipergunakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat penerima Dan berharap kepada kepala desa dan perangkat desa, agar menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa ( BLT DD) ini benar – benar sesuai dengan prosedur.(rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND