Waspadai Penyebaran Covid 19 Cluster Tanjungbatu Karimun, Semua THM Tutup Sementara

491
Waspadai Penyebaran Covid-19 Cluster Tanjungbatu Karimun, Semua THM Tutup Sementara
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pasca terjangkitnya Perwira Kepolisian dan Camat di Tanjung Batu, yang terpapar Covid-19, Pemerintah Kabupaten Karimun telah memberhentikan tempat-tempat hiburan di wilayah Bumi Berazam. Hal ini di tegaskan oleh Pejabat nomor wahid dilingkungan pemerintah Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq Sabtu, (1/8/2020).

Dirinya menyebut, jangan sampai kluster ini akan menimbulkan dampak. Dan nanti pihaknya akan segera menandatangani dan akan segera berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), untuk segera mengambil langkah-langkah ini.

“Jadi akan kita tutup terlebih dahulu untuk sementara waktu, bukan kita tidak ingin ekonomi itu berputar, akan tetapi untuk keselamatan itu lebih penting,” terang Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Sehingga, kata Rafiq dalam situasi dan kondisi seperti ini selayaknya tempat-tempat hiburan akan ditutup, dan suratnya akan segera kita keluarkan, mulai hari Senin (3/8/2020).

“Dalam surat edaran nantinya akan mengimbau kepada seluruh pemilik tempat-tempat hiburan, sekiranya dapat mengindahkan surat edaran tersebut. Dan apabila pemilik usaha tidak mengindahkan, maka konsekuensinya pemerintah Kabupaten Karimun tidak canggung mencabut izin usahanya tersebut,” tegas Rafiq.(*)

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Repoter : Aziz Maulana

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN