Ketua Bhayangkari Anambas Gelar Bersih Pantai dan Lepas 120 Ekor Anak Penyu di Pulau Pahat

122

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam beserta Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Bakti Lingkungan Bhayangkari Peduli, dalam bentuk kegiatan bersih-bersih Pantai dan Pelepasan anak Penyu di Pulau Pahat Kab. Kepulauan Anambas. Sabtu (12/09/2020)

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68, Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dengan melakukan bersih-bersih Pantai dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan disekitarnya,”ujar Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam.

Selain pelaksanaan bersih-bersih Pantai Pulau Pahat, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas beserta rombongan juga meninjau tempat Konservasi Penyu di Pulau Pahat dan melepaskan sekitar 120 ekor Anak Penyu ke Laut yang telah menetas dilokasi Penakaran saat itu, dengan mengambil langsung anak-anak penyu dari lubang yang telah diamankan dilokasi Konservasi.

Hadir dalam kegiatan Bhayangkari Peduli tersebut, Ketua Bhayangkari Kepulauan Anambas Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam, Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Polwan, Personel Polres Kepulauan Anambas dan Petugas Konservasi Penyu Pulau Pahat.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas mengajak khususnya kepada Masyarakat Kepulauan Anambas untuk bersama-sama peduli dan menjaga lingkungan laut sehingga ekosistem laut Kab. Kepulauan Anambas tetap terjaga.(*)

Humas Polres Kep. Anambas

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN