Sop Buntut Balado Menu Hotel Nagoya Plaza, Harga Kaki Lima di Warung Pojok Kampus

490

 

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dampak Covid-19 di Kota Batam benar benar membunuh bisnis parisiwata terutama sektor pariwisat perhotelan di Kota Batam. Satu diantaranya, Hotel Nagoya Plaza Batam resmi tutup dan karyawan sepakat di PHK. Mengetahui, situasi ini membuat karyawan terutama yang telah berpengalaman di kuliner hotel, mengadu keberuntungan dengan membuka bisnis kuliner sendiri.

Dan itulah yang dilakukan Chef Laksono, yang lebih dari 20 tahun mengabdi di Hotel legendari di Nagoya. Chef Laksono bersama tiga rekannya join membuka usaha kuliner dengan menghadirkan sejumlah menu unggulan yang selama ini disukai dan digemari tamu dan warga Kota Batam. Menu utama adalah aneka Spo, mulai dari Sop Ikan, Sop Iga hingga aneka menu ikan bakar.

” Menu utama dan digemari dari kami adalah Sop Buntut Balado,” tutur Chef Laksono, Minggu (21/9/2020) malam yang kini berjuang untuk promosikan Warung Pojok Kampus yang berlokasi di Ruko KDA depan kampus Uniba Kecamatan Batam Kota.

Dan, bagaimana perjuangan Chef Laksono dan patnernya, silahkan cek video diatas, atau Bisa klik https://www.youtube.com/watch?v=jj-vKQRwuaY

Tertarik ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa hubungi nomor : 081372044433
Ditunggu, komentar dan saran dari pembaca.

(*)

Editor : Dedy Suwadha.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN