Pengurus PKDP Batam Deklarasi Dukungan Pasangan Rudi-Amsakar Achmad Jilid II

Pengurus PKDP Batam Deklarasi Dukungan Pasangan Rudi-Amsakar Achmad Jilid II
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – DPD Persatuan Keluarga Daerah Pariaman PKDP Kota Batam menggelar silaturahmi dan deklarasi dukungan kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) Jilid II.

Ketua Harian PKDP Batam H. Sahrul mengatakan bentuk dukungan ini tidak lah hal yang asing lagi bagi pengurus warga Batam asal Pariaman. Pasalnya periode sebelumnya juga menyatakan dukungan kepada pasangan RAMAH.

“Saat ini, untuk pemilihan kepala daerah Batam kebetulan hingga kini sesuai keputusan KPU, masih tetap pasangan Rudi-Amsakar Achmad, tentu dukungan ini tidak akan berubah seperti tahun sebelumnya,”kata H. Sahrul Sabtu (3/10/2020) di Golden Prawn Bengkong Laut, Batam

Sahrul menyebutkan deklarasi ini hadir seluruh kelompok cabang yang ada di Batam menyatakan siap memenangkan pasangan Rudi-Amsakar Achmad jilid II dengan nomor urut 2.

“Kepada seluruh kelompok cabang semua yang ada di Batam, mari bersama mewujudkan mencapai tujuan. Semoga bisa berkomitmen jangan ada dusta diantara kita,”sebut Politisi PAN ini.

Ia menginginkan, kedepan nantinya setiap cabang PKDP yang ada di Batam membantu setiap kecamatan untuk mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Rudi-Amsakar Achmad.

Ada ribuan warga Pariaman yang terdata dalam pengurus PKDP Batam, artinya angka ini sangat besar sekali dalam memberikan dukungan kepada pasangan nomor 2 yakni Rudi- Amsakar.(*)

Tulisan: Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel