Ngopi Bareng Manajemen Bank BRI dengan Insan Media di Batam, Sekarang BRI ada Humas

471

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Manajemen Bank BRI wilayah Pekanbaru dan Batam bersilaturahmi dengan pimpinan media di Batam. Silaturahmi berlangsung di Morning Bakery KDA sambil ngopi bareng, Jumat (09/10/2020).

Agung Dewandono Senior Manager Kanwil BRI Pekanbaru membuka dialog Ngopi Bareng ini menjelaskan maksud silaturahmi untuk menjalin relasi yang baik antara BRI dengan jajaran pers di Batam dan Kepri umumnya.

Ngopi Bareng itu juga dihadiri Vice President Kanwil BRI Pekanbaru Roland Hutagalung dan sejumlah pimpinan BRI Cabang BRI Batam Center, I Wayan Mestera

“Ini baru pertama kali terjadi di Batam, perbankan mengajak wartawan atau media ngopi bareng,” kata Haryanto membuka dialog.

Baik Roland dan Agung berharap pertemuan ini bisa berlangsung secara berkelanjutan.

” Untuk terus terjalin komunikasi dengan media ini, kami juga perkenalkan staf khusus Humas BRI yang akan berkomunikasi dengan media di Batam. Baik dalam berita maupun kerjasama iklan, terang Roland.

Roland juga berharap, setelah pertemuan ini kerja sama yang baik dalam publikasi informasi BRI ke masyarakat bisa dilakukan dengan baik.(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel