Satu Pasien Positif Covid-19 Warga Jelutung Karimun Meninggal, Masih ada 20 Pasien RSUD HM Sani

4151
Rachmadi Kadinkes Karimun (tengah)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, kembali satu orang pasien positif Covid-19 warga Jelutung, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, meninggal dunia, Sabtu (17/10/2020).

Pasien seorang perempuan berusia 51 tahun tersebut langsung dimakamkan pagi ini di pemakaman umum Sememal, Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat.

“Iya benar, satu lagi pasien Covid-19 meninggal dunia pada hari ini, dan langsung di kebumikan di Sememal pukul 09.00 WIB,” terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Rachmadi kepada WARTAKEPRI.co.id.

Rachmadi menambahkan, khusus untuk pasien Covid-19 yang meninggal dunia di kebumikan satu lokasi di daerah Sememal tersebut. Dan hingga saat ini untuk total keseluruhan pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Karimun berjumlah 4 orang.

“Khusus untuk jenazah Covid-19, lokasinya dipusatkan di pemakaman Sememal,” ujarnya singkat.

Rachmadi menambahkan, hingga saat ini, pasien positif Covid-19 yang masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD HM. Sani sebanyak 20 orang.

“Dan untuk Puskesmas Meral Barat sendiri merawat pasien suspect Covid-19 sebanyak 9 orang, dan untuk RSUD HM. Sani sebanyak 8 orang pasien,” paparnya.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN