IKSB Batam Resmikan Kantor Sekretariat Baru di Lubuk Baja

1463
Peresmian kantor sekretariat baru IKSB Batam. (Photo: WartaKepri/amrullah)

Wartakepri.co.id, BATAM – Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Batam meresmikan kantor sekretariat baru yang beralamat di Ruko Indah Permai Centre,
Jalan Raden Patah Nomor 19-Batam, Sabtu (17/10).

Peresmian kantor sekretariat baru yang letaknya berseberangan dengan kantor sekretariat lama itu diawali doa syukuran para pengurus organisasi orang Minang ini di Batam.

Ketua IKSB Batam, H. Erwin Ismail melalui Sekjen Dani Aslan mengatakan, peresmian ini menandakan bahwa kantor sekretariat sudah siap difungsikan dan dapat pula menampung serta melakukan kegiatan yang bersifat luas.

“Dengan menempati sekretariat baru yang dibarengi semangat baru, tentu kami mengimbau semua lapisan masyarakat asal Sumatera Barat di Kota Batam dapat singgah mempererat tali silaturahmi,” kata Dani.

PKP HIMALAYA

Ruko tiga lantai kantor sekretariat baru IKSB ini dilengkapi dengan ruang tamu, Musala, ruang meeting, pantry serta ada pula sanggar latihan kesenian dan aula baselo.

“Setiap lantai sekretariat kita yang baru ini juga sudah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC),” katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua Ikatan Pasaman (Ikapas) Batam, Arwin Pribadi yang turut hadir dalam peresmian, mengajak seluruh warga Sumatera Barat untuk bersama-sama menjadikan sekretariat IKSB baru ini sebagai sentral silaturahmi.

“Mari dengan semangat kebersamaan kita fungsikan untuk bersilaturahmi dalam setiap musyawarah, maupun kegiatan sosial lainnya yang sudah terjadwal,” kata Arwin.

Ketua Ikatan Keluarga Gonjong Limo, Mulyadi, menambahkan, IKSB sebagai organisasi tertua di Kota Batam sudah selayaknya menjaga silaturahmi untuk selalu kompak dan harmonis dalam kondisi dan situasi apapun.

“Sejak tahun 1984, IKSB telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan Batam, maka dari warga Minang harus selalu kompak menjaga kerukunan dan tali persaudaraan,” kata dia.

Suasana peresmian kantor sekretariat IKSB ini cair di saat pengurus ranting bersama Gema Minang yang baru se-Kota Batam memperkenalkan diri sembari bercanda dan memuji antara satu dengan lainnya.

Turut hadir dalam peresmian ini pendiri IKSB Batam, Majelis Tinggi IKSB, Pembina, Penasehat, Ketua beserta jajaran Ikatan Keluarga Kabupaten Kota Sumatera Barat, Bundo Kanduang, Gema Minang, IKSB KIBP, DPC IKSB, perwakilan ranting IKSB, dan Rang Mudo Batam. (amr)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel