Tim Saber Serbu Pasar Tarempa

Tim Saber Kelurahan Tarempa bersih-bersih pasar Tarempa. (Photo: WartaKepri/rama)

Wartakepri.co.id, ANAMBAS – Pemerintah Kelurahan Tarempa kembali melakukan kegiatan rutin melalui komunitas kantor kelurahan Tarempa nama nya Saber (Sabtu Bersih) yang di ketua oleh Lurah sendiri dan anggotanya adalah staf dan perangkat kelurahan.

Kegiatan komunitas tersebut untuk melakukan kegiatan pembersihan Lingkungan di wilayah kelurahan Tarempa seperti lokasi lokasi umum maupun lokasi tempat ngumpul ngumpul masyarakat juga menjadi sasaran oleh Tim atau Komunitas Kelurahan Tarempa tersebut.

Kali ini lokasi yang di lakukan pembersihan oleh tim Saber di daerah Pasar Tarempa dan sekitarnya, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyama kepada seluruh pengunjung pasar dan wilayah kelurahan Tarempa.

PKP EXPO

Syamsir Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan pembersihan melalui tim Saber Kelurahan Tarempa.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, semoga masyarakat juga bisa sama sama menjaga lingkungan dan kebersihan di daerah masing masing, sehingga meminimalisir terjadinya daerah yang kumuh dan daerah yang tidak enak di pandang mata, kali ini kita pilih daerah Pasar dan daerah sekitarnya,” tutupnya. (rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24