Sat Sabhara Polres Bintan dan Jajaran Polsek Gelar Patroli Antisipasi Pelaku Kejahatan

266
Polres Bintan dan Jajaran Polsek Patroli Malam
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Tim Sat Sabhara Polres Bintan dan Polsek jajaran Gelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi pelaku kejahatan, diwilayah Hukum Polres Bintan yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Bintan AKP Edi Supandi, Sabtu malam (24/10/2020).

Kasat Sabhara Polres Bintan AKP Edi Supandi, S.H mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi ataupun mencegah tindakan kejahatan seperti pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) serta pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian sepeda motor (Curanmor) dan premanisme, balap liar pada jam-jam rawan, terutama pada malam hari.

“Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini wajib dilaksanakan setiap hari di jam-jam rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Bintan saat berada di luar rumah atau di tempat perbelanjaan serta membuat pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana dengan adanya kehadiran Polisi,” ujarnya.

Adapun sasaran dalam melaksanakan patroli KRYD ini yaitu di perumahaan, tempat keramaian, seperti swalayan, tempat perbelanjaan, ATM dan tempat-tempat yang di anggap rawan.

“Pelaksana Giat KRYD juga berpatroli di sepanjang Jalan Lintas Barat Kabupaten Bintan guna mencegah terjadinya pelaku kejahatan diwilayah tersebut,” ucapnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Pengirim: Agus Ginting

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN