Satlantas Polres Bintan Operasi Zebra Seligi 2020 Serta Himbau Protokol Kesehatan



WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Satlantas Polres Bintan melaksanakan Ops Zebra Seligi 2020 di kawasan hukum polsek Bintan utara, jalan permai suri, kelurahan Tanjung Uban kota, Kecamatan Bintan Utara, Selasa, (27/10/2020).

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo mengatakan kegiatan ini digelar agar masyarakat dapat mengerti dan memahami penting nya mengikuti peraturan lalu lintas.

“Dimasa pandemi ini kami juga tau keadaan ekonomi masyaakat, Dari maka itu sampai dengat saat ini, dimana pengendara sepeda motor yang masih bandel tidak mengenai Helem, kami hanya memberi teguran, begitu pula untuk tetap mengikuti protokol kesehatan pihak Polres Bintan membagikan Masker kepengendara,
Membagikan stiker dan brosur tentang himbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan di masa pandemi dalam rangka Ops Zebra Seligi 2020 Polres Bintan,” katanya.

Honda Capella

Lebih jelas menegaskan AKP Fian mengatakan, dengan mengikuti aturan maka tercipta keamanan, keselamatan menjadi tertib berlalulintas menciptakan kelancaran.

” Dan secara tidak langsung kita sudah memutus rantai penularan Covid 19, dikarenakan kita juga tetap mengikuti protokoler kesehatan sehubungan diberlakukannya Adaptasi Kehidupan Baru. tutup Kasat Lantas Polres Bintan.(*)

Kirim: Agus Ginting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News