Cluster Mawar Botania Garden Harga Mulai Rp 200 Jutaan dan Promo Cicilan 1 Jutaan per Bulan

840

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengembang Real Estate Fanindo Group meluncurkan proyek terbaru mereka, Perumahan Botania Garden Cluster Mawar di pusat Batam Kota yang ramai. Hunian dengan segudang keuntungan ini hadir dengan harga terjangkau, sekitar Rp 200-an juta per unitnya

“Kami hadir di sentra bisnis Batam Kota, pemukiman padat penduduk. Harga unit yang kami tawarkan untuk Cluster Mawar ini yakni Rp 200an juta dengan promo cicilan Rp 1 jutaan per bulan dan bisa dicicil hingga 30 kali,” ujar Marketing Manager Fanindo Group, Lukman.

Pada Cluster Mawar ini hadir satu tipe, yakni tipe 30/60. “Untuk tahap 1 akan ada 120 unit. Sudah dibuka 75 unit dan sudah sold out sekitar 80 persen,”jelas Lukman.

Dia menambahkan, untuk pembangunan tahap 2, pihaknya akan membangun sekitar 200 unit lagi.

PKP HIMALAYA

Ada pun spesifikasi perumahan ini, Lukman menyebutkan, sudah dibangun dengan material berkualitas. Sebut saja, struktur dan pondasi bangunan beton bertulang, dinding batako sudah diplester dan diaci dengan finishing cat berkualitas. Untuk lantai sendiri, sudah keramik ukuran 30x30cm.”Untuk listrik 10A dari PLN, dan air dari ATB. Mengenai akses tak perlu khawatir sudah cor beton,”jelas Lukman.

Bangunan ini sendiri hanya satu lantai dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Ada pun alasan untuk memilih bermukim diperumahan ini, yakni lokasinya di kawasan Botania yang ramai dengan geliat aktivitas bisnis, seperti perdagangan dan jasa.

“Botania kini menjadi salah satu sentra ekonomi dengan cakupan customer-nya dari berbagai area sekitar bandara hingga Batu Besar, Nongsa, Kabil, dan Batam Kota,” ujar Lukman. Perumahan ini, selain dapat diakses dari jalan utama Botania Garden, juga kelak akan bisa diakses dari jalan pintas ROW 35m, yang kelak akan menghubungkan Nongsa dengan Lapangan Engku Putri, Kantor Pemko, Kantor BP dan Mega Mall,”Lokasi terletak di area yang semakin pesat dikembangkan oleh beberapa pengembang dalam waktu bersamaan, yang kelak dalam waktu yang tidak seberapa lama integrasi dan sinergi kawasan Botania dengan kawasan – kawasan lain semakin mendekatkan kawasan ini dengan pusat pemerintahan di Batam Center via jalan pintas ROW 35m,”jelasnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, Cluster Mawar ke depan akan tumbuh pesat menjadi sentra ekonomi. Terbukti berkembangnya banyak bisnis rumah makan, hotel dan penginapan di sekitar lokasi, yang tentunya semakin membutuhkan usaha bisnis penunjang lainnya. Sehingga menambah kemudahan bagi penghuninya ke depan,”jelasnya.

Berminat memiliki hunian ini kunjungi kantor pemasaran PT Fanindo Cipta Propertindo di Batam Center Square Blok C Nomor 01, atau hubungi di nomor 0778-465222.(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel