Babinsa 20 Sungai Pelunggut Komsos di Kampung Dapur 12 Pantai Terkait Protokol Kesehatan

288

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 20 Sungai Pelunggut Koramil 02/BB Serda Alex melaksanakan kegiatan komsos dengan warga Kampung Dapur 12 pantai Kel. Sungai Pelunggut Kec. Sagulung .

Dalam kegiatan warga pelunggut yaitu Jali, Apik dan Suryani.

Babinsa 20 Sungai Pelunggut, Koramil 02/BB Serda Alex menjelaskan, mengajak warga agar mengikuti protokol kesehatan, dalam kondisi situasi Kota Batam tetang warga yg terpapar Covid 19.

“Ikuti protokol kesehatan, mengikuti hal tersebut dapat memutus mata rantai COVID-19,” ujarnya, Selasa(24/11/2020).

Dipaparkannya lagi, patuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker apabila keluar dari rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak apabila bepergian ketempat-tempat keramaian.

“Kita juga memberikan handsanitizer kepada warga karena menggunakan handsanitizer salah satu dalam protokol kesehatan untuk menggantikan cuci tangan, agar tangan kita selalu bersih dan steril dari kuman atau virus,” paparnya.

Babinsa menyampaikan dalam situasi musim penghujan seperti saat ini harus tetap jaga kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan seperti jangan buang sampah sembarangan agar terhindar dari wabah penyakit.

“Tetap jaga komunikasi yg baik antar warga sekitar agar terjalin hubungan yg harmonis satu sama lain dan apabila ada perselisihan antar warga sekitar segera komunikasikan dengan perangkat RT/RW setempat dan jangan sungkan untuk menghubungi Babinsa apabila ada hal-hal yg harus di kordinasikan,” ucapnya.

Kegiatan dimulai pukul 10:10 Wib pukul 11.45 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel