Pjs Bupati Karimun Herry Andrianto Pamit, Terimakasih Kepada Seluruh Pegawai Pemkab

432
Pjs Bupati Karimun Herry Andrianto Pamit, Terimakasih Kepada Seluruh Pegawai Pemkab

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pjs Bupati Karimun Herry Andrianto, menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN di Pemerintahan Kabupaten Karimun.

Hal ini disampaikan saat memimpin langsung pelaksanaan upacara peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman kantor Bupati Karimun, Poros, Kabupaten Karimun, Kepri, Senin (30/11/2020).

“Pada upacara peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), merupakan upacara terakhir yang saya pimpin,” ungkapnya.

Sehingga, kata Herry pada Sabtu tanggal 5 Desember 2020 mendatang, dirinya akan kembali ke Tanjungpinang. Hal ini tentunya berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), tentang penunjukan Pejabat Bupati sementara.

“Dalam SK tersebut, Pjs Bupati mulai bertugas pada tanggal 26 September 2020, dan akan berakhir setelah Bupati Karimun Aunur Rafiq beserta Wakil Bupati Anwar Hasyim selesai menjalani cuti, yaitu pada 5 Desember 2020,” paparnya.

Oleh karena itu, menurutnya demi memelihara kondusifitas sekaligus ketertiban dimasyarakat, serta memfasilitasi penyelenggaraan pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, di wilayah Kabupaten Karimun, yang definitif dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara.

“Termasuk menyampaikan laporan hasil pelaksanaan kegiatan selama menjabat sebagai Pjs Bupati Karimun, diantaranya terkait kondisi keamanan dan ketertiban saat kampanye Pilkada, netralitas ASN pada Pilkada serentak, serta langkah-langkah kebijakan strategis yang diambil Pjs Bupati,” pungkasnya.(*)

Reporter Aziz Maulana

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel