Data 11 Pasien Positif Covid-19 di Anambas Selesai Jalankan Karantina

564
11 Pasien Positif Covid-19 di Anambas Sembuh dan Selesai Jalankan Karantina

WARTAKEPRI.co.id, Anambas – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Kepulauan Anambas kembali sampaikan perkembangan tentang selesainya 11 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19, Minggu (6/12/2020) Sore.

Kabar gembira ini disampaikan setelah adanya penambahan 1 warga Anambas yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan nomor kasus 51, tak lama kemudian Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan Konferensi Pers kembali tentang 11 pasien selesai melaksanakan karantina.

Ke 11 Pasien yang dinyatakan selesai di karantina antaranya adalah nomor kasus 25 nama inisial Tn. SK usia 38 tahun alamat Tarempa Timur Kecamatan Siantan jenis kelamin laki-laki lama di rawat 14 hari.

Nomor kasus 26 nama inisial Tn. E usia 42 tahun alamat Bakar Batu TarempaTimur, Siantan, jenis kelamin laki-laki lama di rawat 14 hari.

PKP HIMALAYA

Nomor kasus 32 nama inisial Ny. BM usia 41 tahun alamat Tarempa Barat, Siantan, Jenis kelamin perempuan lama di rawat 14 hari, nomor kasus 33 nama inisial An.AL usia 16 tahun alamat Tarempa Barat, Siantan, jenis kelamin perempuan lama di rawat 14 hari.

Nomor kasus 34 nama inisial Tn.T usia 62 tahun alamat Tarempa Barat, Siantan, jenis kelamin laki-laki lama di rawat 14 hari, nomor kasus 35 nama inisial Ny.F usia 31 tahun alamat Raden Saleh,Tarempa,Siantan, jenis kelamin perempuan lama di rawat 14 hari.

Nomor kasus 36 nama inisial Ny. AW usia 61 tahun alamat Tarempa Barat, Siantan jenis kelamin perempuan lama di rawat 14 hari, nomor kasus 37 nama inisial Ny.SW usia 26 tahun alamat Tarempa Barat, Siantan jenis kelamin perempuan lama dirawat 14 hari.

Nomor kasus 38 nama inisial Nn.KS usia 25 tahun alamat Tarempa, Siantan jenis kelamin perempuan lama di rawat 14 hari, nomor kasus 39 nama inisial Tn. M usia 27 tahun alamat Raden Saleh, Tarempa, Saintan jenis kelamin laki-laki lama di rawat 14 hari, dan nomor kasus 40 nama inisial Tn. MAH usia 18 tahun alamat Tarempa, Siantan jenis kelamin laki-laki lama dirawat 14 hari.

Ucapan terima kasih kepada Tn.SK; Tn.E.Ny.BM; An.AL; Tn.T; Ny.F; Ny.AW; Ny.SW; Nn.KS; Tn.M dan Tn.MAH beserta seluruh keluarga yang telah mendukung proses karantina dan pemantauan kepada Tn.SK; Tn.E; Ny.BM; An.AL; Tn.T; Ny.F; Ny.AW; Ny.SW; Nn.KS; Tn.M dan Tn.MAH serta kepada seluruh tim kesehatan dan seluruh insan yang telah berjuang dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dan kami secara khusus berpesan kepada Tn.SK; Tn.E; Ny.BM; An.AL; Tn.T; Ny.F; Ny.AW; Ny.SW; Nn.KS; Tn.M dan Tn.MAH agar tetap menjaga kesehatan dan menjadi role model contoh bagi keluarga dan masyarakat mengenai penerapan perilaku bersih dan sehat.

Kami tetap menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi Covid-19 ini.

Protokol kesehatan ini harus selalu dilakukan pada saat berinteraksi dengan keluarga yang tinggal satu rumah, keluarga tidak satu rumah ataupun di tempat kerja, sehingga klaster keluarga dan klaster tempat kerja bisa kita cegah bersama-sama.

Protokol kesehatan yang senantiasa harus dilakukan adalah memakai masker, menjaga jarak (tidak bersalaman) dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin. (*)

Sumber Satgas Covid-19 Kepulauan Anambas

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel