Ketua Komisi II DPRD Batam, Edward Brando Ajak Warga Batam Memilih Besok 9 Desember 2020

Edward Brando DPRD Batam
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Jelang pemilihan kepala Daerah kota Batam maupun Gubernur dan Wakil gubernur Rabu 9 Desember 2020, sebagai upaya bersama dalam mensukseskan pesta demokrasi yang hanya digelar sekali lima tahun ini, agar kiranya memberikan hak suaranya.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Komisi II DPRD Batam Edward Brando. Menurut Edward, Pilkada hanya sekali lima tahun saja, jadi tidak ada salahnya kita bersama semarakkan proses pemilihan dengan cara bahagia.

“Meskipun saat ini suasana Pandemi covid-19 belum berakhir, yang terpenting jaga kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,”terang Edward Brando, Rabu (8/12/2020) diruangannya.

Edward mengatakan sebelum memilih pastikan terlebih dahulu kesehatan sehingga dengan demikian akan memberikan rasa aman melaksanakan pencoblosan.

“Kita harus semangat untuk melakukan pencoblosan besok Rabu 9 Desember 2020 dan ajak keluarga yang untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS),”katanya.

Kemudian lanjut Edward, terkait soal protokol kesehatan bagi warga hendak memilih tentunya sesuai PKPU mestinya harus mengikuti protokol kesehatan pada saat pemilihan besok.

“Intinya jangan ada yang golongan putih (golput). Berikan hak suara kita untuk memilih pemimpin masa depan yang lebih baik,”ucap Sekretaris DPD PAN Batam ini.

Jadi, sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh warga Batam agar kiranya memberikan hak pilihnya. Untuk menentukan masa depan bangsa kedepan,”ungkapnya.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel