Kapolresta Barelang Minta Personil Siaga dan Pantau Kedatangan Penumpang di Pelabuhan Domestik

Kapolresta Barelang Minta Personil Siaga dan Pantau Kedatangan Penumpang di Pelabuhan Domestik
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Personel Pos Pelabuhan Operasi Seligi 2020 Polresta Barelang melaksanakan pengamanan kedatangan penumpang di Pelabuhan Domestik Punggur, Senin (28/12/2020). Dalam kegiatan pam ini, Personel juga melaksanakan pemeriksaan terhadap penumpang dan barang bawaan penumpang yang hendak turun dari kapal.

Sejumlah Personil Pos PAM tampak bersiaga di pintu masuk dan keluar Pelabuhan.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, SIK melalui Kapospam Pelabuhan mengatakan, kawasan pelabuhan maupun POS PAM kita tetap waspada tingkatkan kewaspadaan selalu siap siaga bila dibutuhkan dalam pelayanan kepolisian dan jangan lengah dan selalu peka terhadap lingkungan.

Pada waktu yang bersamaan Personil Pos Pam memberikan himbauan kamtibmas kepada pemudik agar menjaga barang bawaanya ketika akan meninggalkan kapal.

“Lakukan pengecekan barang bawaanya jangan sampai tercecer atau ketinggalan di terminal, ruang tunggu pelabuhan,” ujarnya

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, SIK mengatakan bahwa Perayaan Natal 2020 Dan Tahun Baru 2021 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan masih ditengah pandemi Covid-19.

“Untuk itu, kami akan melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid-19 selama berlibur.

Lebih lanjut, Ia pun mengingatkan kepada masyarakat yang hendak berlibur untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. ungkap Kapolresta Melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.(*/rilis)

Kiriman : Taufik Chan

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel