Pasca Banjir Bintan, Partai Nasdem Bagikan Sembako ke Masyarakat

476
Banjir Bintan
Partai Nasdem ambil peduli dengan membagikan sembako ke masyarakat yang terdampak banjir di beberapa tempat

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Pasca banjir Bintan, Partai Nasdem bagikan sembako ke masyarakat. Partai Nasdem ambil peduli dengan membagikan sembako ke masyarakat yang terdampak banjir di beberapa titik yang ada terkena dampak banjir di Bintan.

Dimana sebelumnya Camat Bintan Utara Firman menjelaskan status tanggap darurat bencana dari awal sudah dilakukan, Saat ini Masyarakat Tanjung Uban saling bahu membahu membantu saudara-saudara yang jadi korban banjir.

Segenap Elemen yang ada di Bintan sudah turut berpartisipasi, untuk peduli meringankan beban saudara-saudara korban banjir Tanjunguban yang saat ini di lokasi pemukiman pengungsian disetiap titik lokasi pengungsian.

Begitu juga sebagai pihak kecamatan, sangat berterimakasih atas bantuan dari ormas Pemuda Batak Bersatu PBB Bintan, Laskar Merah Putih (LPM), Pemuda Pancasila (PP) yang juga ikut serta membantu memberi Bantuan Sembako ke Posko pengungsian Dapur umum.

PKP HIMALAYA

Untuk Ketua Masyarakat Relawan Indonesi (MRI) ACT Kepri, Usneidi Syahputra dan kawan-kawan diucapkan terimakasih karena sudah peduli dan ikut serta mengulurkan bantuannya.

Tidak ketinggalan bantuan dari Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Kepri juga telah datang dengan membawa sejumlah bantuan yang diperlukan oleh tim dan masyarakat di Tanjug Uban Bintan.

Banjir Bintan TNI Polri Bersama Pemkab Bersihkan Saluran Air

Anggota DPRD Bintan Dapil IV Mirwan dari partai Nasdem ikut serta dalam giat tersebut mengatakan, pihaknya juga turut merasakan musibah tersebut, musibah yang terjadi tidak ada satupun yang menginginkannya.

“Kami turut merasakan musibah kebanjiran ini, tidak ada satupun yang menginginkan semua ini,” ujarnya, Selasa(5/1/2021).

Diterangkannya, kejadian bencana yang terjadi harus dijalani, karena ini semua memang bencana alam.

“Ini semua sudah kehendak yang kuasa,” tuturnya.

Diungkapkannya, dengan kejadian yang terjadi pasti semua pasti ada hikmahnya, dengan kejadian ini Partai Nasdem juga pasti dituntut untuk saling peduli dengan membantu meringankan beban korban yang terkena musibah.

“Semua ini jadi pembelajaran buat saya, begitu juga buat bapak dan ibu – ibu,” ucapnya.

Diungkapkannya, memang bantuan dari Partai Nasdem tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Dengan bantuan ini kita harap dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” sebutnya.

pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel